DIABETES

Saat ini, Diabetes adalah salah satu penyakit kronis paling lazim di dunia. Jutaan orang telah didiagnosa dengan Diabetes dan sehari-hari, ribuan lainnya menjadi bagian dari statistik ini.

Diabetes adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh kegagalan pankreas untuk memproduksi insulin yang cukup. Perbedaan antara tipe 1 dan tipe 2 adalah derajat deplesi insulin. Dalam diabetes tipe 1, timbulnya gejala biasanya pada awal masa kanak-kanak, di mana ada deplesi mutlak insulin. Dalam diabetes tipe 2, timbulnya gejala biasanya di usia dewasa sekitar usia 45 atau lebih, di mana produksi insulin terjadi, tetapi jumlah cukup insulin dihasilkan.
 

Ketika kita makan, gula berubah menjadi glukosa dan memasuki aliran darah kita dan didistribusikan untuk sel-sel tubuh kita. Glukosa adalah "makanan" yang memberikan energi sel-sel kita berfungsi dan insulin sangat penting untuk menghancurkan glukosa ke dalam bentuk yang sel-sel kami dapat digunakan. Tanpa insulin atau dengan insulin terlalu sedikit, glukosa tidak akan diserap oleh sel-sel kita, dan mereka pada gilirannya akan tidak memiliki atau sedikit energi.

Dalam situasi di atas, glukosa tetap dalam darah menyebabkan itu menebal, yang dapat membuat komplikasi di dalam tubuh. Mengangkut darah dari satu organ ke yang lain membutuhkan usaha lebih, yang mengakibatkan dinding pembuluh menebal dan menjadi kurang fleksibel. Jantung juga menjadi terlalu banyak bekerja dengan upaya yang diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh dan tentu saja, darah mengental perjuangan untuk melewati kapiler, apalagi pembuluh darah yang lebih kecil. Ini saja kompromi suplai darah ke organ-organ distal, apalagi kenyataan bahwa darah kental dapat mempengaruhi pasien untuk mengembangkan bekuan darah, yang dapat melakukan perjalanan ke organ utama seperti jantung, otak dan paru-paru menyebabkan stroke, serangan jantung atau emboli paru-paru.
 
 
Terapi lintah: Sebuah Sains Kuno
Terapi lintah, juga dikenal sebagai Hirudotherapy, adalah perawatan menggunakan lintah medis untuk membantu berbagai penyakit. Ini adalah terapi yang dikenal sejak zaman kuno dan masih sangat banyak digunakan saat ini.

Hirudo medicinalis adalah spesies lintah digunakan untuk aplikasi medis, yang mampu mengkonsumsi sampai 15 ml darah, oleh karena itu, terapis dapat menggunakan hingga 12 lintah secara simultan atau lebih, tergantung pada jenis penyakit diobati. Ketika lintah menggigit, mereka menyuntikkan air liur mereka ke dalam luka. air liur mereka mengandung enzim, bahan kimia yang berbeda dan zat-zat yang membawa manfaat terapeutik tentang beragam bagi pasien.
 

Manfaat Terapi untuk penderita diabetes
 

Salah satu zat yang paling penting yang diakui dalam kelenjar ludah lintah adalah hirudin, zat yang menekan mekanisme pembekuan darah. Jika Anda ingat, disebutkan sebelumnya bahwa Diabetes pasien memiliki darah kental [kental], yang membuat risiko lebih tinggi terjadinya pembekuan darah. Pengembangan dan dislodgment bekuan dalam sirkulasi umum menimbulkan ancaman serius bagi siapapun dan dapat menyebabkan kematian instan, sehingga penekanan pembekuan darah sangat penting.

Hirudin juga memiliki efek pengencer darah, sehingga selain mencegah penggumpalan darah, tetapi juga mengencerkan darah, sehingga darah beredar lebih mudah, menghilangkan tekanan pada jantung dan pembuluh darah.

Manfaat Terapi Leech Mengobati Diabetes

Ditulis Kesaksian oleh Mr Hettig
Sekitar 6 sampai 7 tahun yang lalu, dokter saya mengatakan bahwa saya akan mati dalam 5 tahun dari serangan jantung jika saya tidak melakukan sesuatu tentang diabetes saya dan mulai mengambil obat resep.

Dokter saya benar-benar benar, selama 2 tahun terakhir kesehatan saya memburuk cukup cepat dan aku merasa aku tidak benar-benar ingin melakukan apa-apa lagi. Saya menjadi lesu, mengalami perasaan yang tidak biasa merayap sampai ke hati saya. jari kaki saya, kaki dan kaki mulai kehilangan sensasi dan saya mengalami penurunan besar di tingkat energi saya.

Selama beberapa tahun terakhir, kaki saya menjadi berjerawat dan kusam dalam warna dan jari kaki saya menjadi gelap merah hingga hampir berwarna biru. Setiap malam selama beberapa tahun terakhir saya sudah berusaha mendapatkan untuk tidur, sehingga harus goyang kaki saya selama lebih dari 3 jam setiap malam, mencoba untuk tidur.

Selama periode ini, saya mencari internet untuk mencoba dan menemukan solusi untuk masalah saya dan saya mencari Google sirkulasi diabetes dan darah, saya menyadari keseriusan tentang bagaimana diabetes merupakan penyebab utama dari orang yang kehilangan anggota tubuh mereka. Metode utama untuk mengatasi masalah ini pada diabetes adalah untuk hanya mengamputasi karena ada tampaknya tidak akan terlalu banyak solusi lain. Untuk diabetes tipe 2 saya, saya kira proses itu untuk menempel obat, apakah itu metphormine atau pil yang diberikan, maka saya diberitahu bahwa pada beberapa tahap ke trek, saya harus mengambil insulin, berikut ini yang akan ada menjadi saat aku akan membutuhkan dialisis dengan kemungkinan akhirnya masih kehilangan anggota tubuh saya. Hal ini tampaknya menjadi arah saja saya akan turun pembatasan tentu saja beberapa solusi lain yang dapat melakukan operasi seperti merapikan perut dan bentuk lain dari operasi yang dibutuhkan akan di bawah pisau.

Sambil menjelajahi opsi lebih lanjut, metode lain yang menarik terus bermunculan yang datang atas nama Leech Terapi [atau Hirudotherapy]. Aku mengamati bentuk terapi dengan ketertarikan yang besar saat aku melihat komentar negatif yang sangat sedikit pada proses dan yang tampaknya sangat efektif. Namun, saya hanya melihat negara-negara seperti Rusia, Indonesia dan India melakukan terapi ini. Saya rasa hal yang paling menakutkan saya adalah kenyataan saya tidak cukup akrab dengan negara-negara untuk percaya dalam sistem kesehatan mereka.

Saya tidak dapat menemukan apa pun on-line yang tersedia di negara-negara utama kami barat seperti Amerika atau Australia apalagi di Selandia Baru, namun saya melihat bahwa rumah sakit menyimpan lintah untuk tujuan pencangkokan kulit di negara-negara tersebut. Ini diam-diam membuat saya senang, tapi ketika saya bertanya pada beberapa rumah sakit baik di sini di New Zealand dan di Australia, tak satu pun dari mereka menawarkan lintah kepada masyarakat apapun dan mereka sebenarnya putus asa itu. Ini frustasi untuk sedikitnya.

Hal ini secara kebetulan akhir tahun lalu [2009] kebetulan saya menemukan sebuah website di Leech Terapi terapis pribadi menjalankan praktek di Sydney. Aku melihat di website dan menemukan banyak informasi, meskipun aku hanya tertarik pada diabetes dan sirkulasi darah. Website ini penuh dengan informasi dan bidang minat saya adalah lebih dari memuaskan untuk pertanyaan saya.

Saya dihubungi klinik setelah beberapa minggu penelitian dan saya diberitahu mereka mendirikan sebuah klinik di Selandia Baru dan kembali ke Auckland di Maret / April 2010 di mana mereka telah dibesarkan keluarga mereka bertahun-tahun yang lalu. Sesuai dengan kata-kata mereka, mereka tiba di sini tepat waktu dan memesan saya sebagai klien pertama NZ mereka.

Selama sesi pertama, saya melihat lintah yang diterapkan pada jari kaki saya dan kaki. Aku melihat lintah melampirkan sendiri ke kulit saya dan tidak merasakan apa-apa lebih dari sensasi yang serupa dengan gigitan nyamuk. Selama 3 jam berikutnya, saya melihat lintah mungkin tumbuh 3-4 kali ukuran aslinya kemudian jatuh, dan diambil dgn hati-hati oleh Mr Jaffari, seorang Therapist Leech.

Sejumlah kecil darah mengalir dari daerah kecil kiri dari gigitan lintah dan pada malam pertama, darah terus mengalir, yang direndam sampai ke dressing. Setiap bidang gigitan diobati dengan madu Manuka untuk membantu penyembuhan alami kulit. bekas gigitan sembuh semalam dan aku bisa berjalan secara bebas tanpa kehilangan darah lebih lanjut.

Sekarang ini adalah saat kegembiraan datang. Malam pertama setelah pengobatan, hasil terapi lintah saya rasakan segera di saat tidur. Aku pergi tidur hanya dalam waktu 10 menit untuk jatuh ke tempat tidur saya. Aku terus menjalani terapi lintah setiap hari selama bulan pertama dan itu selama hari-hari pertama dan minggu yang saya alami tidur yang normal . Aku digunakan untuk goyang kaki saya dan kaki selama hampir 3 jam setiap malam sebelum tidur. Istri saya berkomentar dia mendengar saya tertidur hampir dalam waktu 3 menit untuk mendapatkan ke tempat tidur!

Manfaat berikutnya aku merasa adalah ketika saya pergi berenang, yang saya lakukan 3 kali seminggu. Biasanya, saya bernapas sangat berat saat melakukan stroke saya, tetapi setelah terapi lintah, saya menemukan tingkat energi saya harus diangkat ke tingkat lain, dan menemukan bernapas saya mudah dan aku tidak terengah-engah. Lebih jauh lagi, kegelapan sekitar mata saya mulai menghilang dan warna sehat mulai kembali ke kulit saya dari wajah saya dan untuk kaki saya.

Mungkin hal yang paling menakjubkan adalah bahwa saya menyadari untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar 2 tahun itu aku merasa aku tidak perlu melanjutkan minum obat dan bahwa aku tidak akan kehilangan jari kaki dan jari tangan saya.

Saya terus menjalani terapi pada tingkat yang lebih rendah dan bersyukur kepada Tuhan atas makhluk ini adalah suatu keajaiban. Apa yang saya sadari, adalah berapa banyak terapi lintah dapat membantu orang  lain untuk menyelamatkan kaki mereka sendiri tentang Diabetes. Informasi ini adalah untuk membantu mendidik orang tentang lintah dan manfaatnya.

Terapi lintah memberikan alternatif metode berurusan dengan diabetes kita dan berurusan dengan kaki kita dan kaki yang tersedia dari bentuk obat teratur. Dalam diri saya, saya merasa 90% lebih baik daripada yang saya merasa selama 2 tahun sekarang. Sebagai klien pertama untuk menjalani jenis terapi di Selandia Baru, saya akan menyarankan atau sangat merekomendasikan metode ini kepada siapa pun dalam jenis diabetes saya sendiri dan melihat apakah lintah dapat juga bekerja untuk Anda.

Informasi ini dapat ditemukan di situs Web saya Leech Therapist dan aku hanya berharap hal ini membantu untuk membawa Anda lebih dekat dengan gagasan bahwa terapi ini dapat bekerja untuk Anda.

Selain hirudin, ada banyak zat aktif lain yang ditemukan dalam air liur lintah, yang memberikan kontribusi pada perbaikan dan normalisasi sirkulasi kapiler. Ada juga zat lain yang menghasilkan tekanan darah alami analgesik, memberikan sifat antibakteri, lebih rendah dan memiliki efek anti-inflamasi.

Dalam Diabetes dan penyakit lainnya, pemulihan mikrosirkulasi pengaruh Hirudotherapy sangat penting dalam mencegah amputasi jari tangan dan kaki. Seperti kita ketahui, perawatan dari jari tangan dan kaki sangat penting dan karena sirkulasi darah diabetes bisa menjadi lesu, di mana darah kadang-kadang tidak sepenuhnya menembus kapiler, tubuh tidak dapat menyembuhkan terkecil dari luka, atau lebih buruk, nekrosis [jaringan mati] dan kadang-kadang dapat mengakibatkan amputasi jari, jari atau anggota badan yang diperlukan untuk menghentikan penyebaran kondisi ini ke bagian lain dari tubuh dan Terapi Lintah dikenal untuk meningkatkan sirkulasi di bagian distal tubuh (yaitu kaki).
 

Saat ini, di rumah sakit lintah digunakan di seluruh dunia untuk membantu sejumlah bidang, termasuk restorasi reattaching sirkulasi di bagian tubuh, seperti jari tangan, kaki, telinga atau tangan yang telah sengaja diamputasi dan suplai darah dan koneksi saraf yang baik sangat penting untuk pemulihan. Prosedur-prosedur reattachment sering dilengkapi dengan terapi lintah sehingga sirkulasi yang dipulihkan lebih mudah dan aman.

Penelitian ilmiah ini sedang berlangsung mengenai penggunaan lintah dalam membantu penyakit yang tak terhitung jumlahnya di arena medis. Lintah adalah tanpa diragukan lagi, makhluk ajaib; Keuntungan yang jelas mereka adalah fakta bahwa mereka telah bertahan selama beberapa abad, sehingga memungkinkan kita untuk mengakui bahwa beberapa misteri alam, untuk saat ini, mungkin tetap terukur.

Lintah telah dan akan selalu dianggap sebagai "dokter heran" ilmu
.

Tidak ada komentar:

PALEMBANG HIRUDOTHERAPY

CONTACT PERSON :

FIRDAUS, S.H ( HIRUDO TERAPIS )

CALL ME : 082177963578

OPEN :

SENIN-MINGGU (EVERYDAY)
09.00 - 17.00


free counters